Like on Facebook

Pasar Batu Akik Ulee Lheue

andre zuesh         No comments
Pasar Batu Akik Ulee Lheue
Pasar Batu Akik Ulee Lheue
Pasar Batu Akik Ulee Lheue

JOGJA-GEMS - BANDA ACEH ‎Pihak Polsek Ulee Lheue mengadakan pasar murah untuk warga kurang mampu di Kecamatan Meuraxa, tepatnya di area Pasar Batu Akik Ulee Lheue, Banda Aceh, Rabu (24/5/2017).
Kapolresta Banda Aceh, Kombes Pol T Saladin melalui Kapolsek Ulee Lheue, AKP Elfutri mengatakan, ‎pasar murah ini dibuka untuk warga kurang mampu di kecamatan tersebut dalam menyambut bulan suci Ramadan.

"Pasar murah ini dibuka hari ini hingga besok. Sebelumnya juga Bhabinkamtibmas membaikan kupon pasar murah kepada warga kurang mampu di sejumlah gampong binaan masing-masing," ujarnya kepada GoAceh kemarin.

‎Kupon pasar murah ini diberikan kepada 500 kepala keluarga (KK) yang berada di 18 gampong di kecamatan Meuraxa. "Barang yang dijual adalah barang kebutuhan sehari-hari, seperti gula pasir, beras, minyak goreng, telur ayam dan lainnya," kata Kapolsek.

Adapun banyaknya barang yang dijual di pasar murah tersebut, yakni gula pasir sebanyak 150 kilogram, telur ayam 80 papan, beras 25 sak, minyak goreng 36 bungkus (6 kotak), bawang merah dan bawang putih masing-masing 40 kilogram serta tepung terigu sebanyak 36 kilogram.

‎"Barang yang dijual lebih murah dibandingkan dengan harga di pasaran. Seperti beras 15 kilogram misalnya dijual seharga Rp 127 ribu, gula pasir Rp 12 ribu per kilogram, tepung terigu Rp 8,5 ribu per kilogram, bawang merah Rp 23 ribu per kilogram, minyak goreng Rp 26 ribu per dua liter," ungkap AKP Elfutri, seraya menambahkan kegiatan ini turut dihadiri jajaran Polsek, Koramil serta pihak Bulog.

Warga Kurang Mampu Kecamatan Sukamakmur Dapat Sembako

Sejumlah warga kurang mampu di lima gampong di kecamatan Sukamakmur, Aceh Besar, diberikan bantuan sembako oleh pihak Polsek Sukamakmur beserta pengurus Bhayangkari, Rabu (24/5/2017).

Kapolres Aceh Besar, AKBP Heru Suprihasto melalui Kapolsek Sukamakmur, Ipda Suriya mengatakan, pemb‎agian sembako ini merupakan bentuk kepedulian pihaknya terhadap sesama, khususnya masyarakat gampong yang kurang mampu.

‎"Ini juga merupakan program kita bersama anggota yang sudah berjalan selama lima bulan, dimana dana yang diperoleh dari sumbangan seluruh personel yang disisihkan Rp 1 ribu per hari selama sebulan, dibelanjakan sembako dan disalurkan kepada warga yang kurang mampu," ujarnya kepada GoAceh.

Bantuan sembako tersebut dibagikan ke warga kurang mampu yang berada di lima gampong dalam kecamatan Sukamakmur. Kelima gampong tersebut adalah Blang Cut, Weu Siteh, Kayee Adang, Sibreh Keumudee dan Pante Rawa.

SUMBER: https://www.goaceh.co/berita/baca/2017/05/25/pasar-murah-digelar-di-pasar-batu-akik-ulee-lheue#sthash.HvTlzm4F.dpuf
Published by andre zuesh

Nulla sagittis convallis arcu. Sed sed nunc. Curabitur consequat. Quisque metus enim venenatis fermentum mollis. Duis vulputate elit in elit. Si vous n'avez pas eu la chance de prendre dans tous.
Follow us Google+.

0 komentar:

close

Popular Post

Contact

© 2014 Jogja Gemstone
Distributed By My Blogger Themes | Designed By Bloggertheme9