Like on Facebook

BATU NILAM STAR

andre zuesh         No comments
BATU NILAM STAR
ASAL DAN SEJARAH BATU NILAM STAR
Batu Akik Nilam Star adalah jenis batuan yang pada zaman Fir’aun dahulu sering dipakai untuk kado mulia, khususnya kepada prajurit yang telah berhasil menaklukkan dan memperluas daerah kekuasaan. Batu nilam ini sendiri dimitoskan bisa mengurangi pikiran stress dan mempertajam insting.
JENIS DAN MACAM  BATU NILAM STAR
1.    Batu Nilam Star Hitam
Batu Nilam Star Hitam2.    Batu Nilam Star Tapak Jalak
Batu Nilam Star Tapak Jalak
3.    Batu Nilam Biru Star
Batu Nilam Biru Star
4.    Batu Nilam Putih Star
Batu Nilam Putih StarHARGA BATU NILAM STAR
Harga batu nilam star asli biasanya di jual dengan nilai ratusan ribu hingga jutaan, seperti batu nilam star hitam bening dengan dimensi 12 x 10 x 5 mm yang di jual seharga Rp. 785.000.
Batu nilam star tidak ada yang berbentuk bongkahan, karena batu ini dihasilkan dari batu onyx, akik, koral hitam, safir hitam, batu wulung, semua jenis batu yang warnanya hitam.
CIRI BATU NILAM STAR ASLI
Batu nilam star mempunyai ciri khas warna hitam dengan kilau star 4 ray atau tapak jalak jika terkena sinar / cahaya. Dan mempunyai Pengaruh yang sangat kuat dengan daya-fokus (ketekunan dalam urusan duniawi), keteguhan, ketabahan, dan menambah pula ketenangan. Selain itu menjadi “penyalur” tenaga langsung ke bumi.
CARA MERAWAT / PERAWATAN BATU NILAM STAR
Cara merawat batu nilam star tidak jauh beda dari batu akik lainnya, yaitu dengan cara membersihkannya menggunakan tisu pada permukaannya, dan mengolesi dengan minyak mistic setiap sebulan sekali.
Published by andre zuesh

Nulla sagittis convallis arcu. Sed sed nunc. Curabitur consequat. Quisque metus enim venenatis fermentum mollis. Duis vulputate elit in elit. Si vous n'avez pas eu la chance de prendre dans tous.
Follow us Google+.

0 komentar:

close

Popular Post

Contact

© 2014 Jogja Gemstone
Distributed By My Blogger Themes | Designed By Bloggertheme9