Like on Facebook

Batu Biduri Laut

andre zuesh         No comments
ASAL DAN SEJARAH BATU BIDURI LAUT

Biduri laut adalah salah satu jenis batu moonstone dengan kilau UK violet yang menjadi ciri khasnya ketika terkena sinar. Batu biduri laut tidak jauh beda dengan biduri bulan, cuman beda dari warna dasar saja. Konon asal muasal batu biduri laut berasal dari sungai yang bertemu dengan laut (air payau) dan masih bisa di temukan di pinggiran sungai ciliwung maupun sungai lainnya.
Batu biduri laut memiliki daya pancaran aura magnetis yang sangat baik sekali Sangat menawan dan lebih cocok jika dipakai oleh wanita.
JENIS DAN MACAM  BATU BIDURI LAUT
1.    Biduri LautBiduri Laut2.    Biduri Laut Ceylon
Biduri Laut Ceylon3.    Biduri Laut Hitam
Batu Biduri Laut Hitam4.    Biduri Laut Super
Batu Biduri Laut SuperHARGA BATU BIDURI LAUT
Harga biduri laut saat ini berkisar antara ratusan ribu hingga jutaan rupiah, sebagai contoh batu biduri laut dengan dimensi 9 x 9 x 4,5 di jual seharga Rp. 250.000
Sementara untuk bongkahan batu biduri laut dimensi 8,3 x 6 x 3,5 cm berat 321 gr rata-rata di jual dengan harga Rp. 565.000.
CIRI BIDURI LAUT ASLI
Ciri khas Batu Biduri laut yaitu jika ketika terkena sinar akan memancarkan kilau UK violet dan memiliki daya pancaran aura magnetis yang sangat baik sekali.
CARA MERAWAT / PERAWATAN BATU BIDURI LAUT
Adapun dalam cara merawat batu biduri laut agar tetap berkilau tersebut agar kilaunya bening, di butuhkan cara sebagai berikut :
– Bila batu masih bahan bentuklah terlebih dahulu
– Rendam dengan air oksigen diwadah tertutup
– Bila sudah bening, gosok batu dengan serbuk intan dan kulit
– Olesi dengan minyak bayi untuik menjaga warna
Dalam melakukan treatkment diatas di butuhkan kesabaran dalam pelaksanaannya.
Published by andre zuesh

Nulla sagittis convallis arcu. Sed sed nunc. Curabitur consequat. Quisque metus enim venenatis fermentum mollis. Duis vulputate elit in elit. Si vous n'avez pas eu la chance de prendre dans tous.
Follow us Google+.

0 komentar:

close

Popular Post

Contact

© 2014 Jogja Gemstone
Distributed By My Blogger Themes | Designed By Bloggertheme9