Like on Facebook

BATU MATA DEWA

andre zuesh         No comments
BATU MATA DEWA
ASAL DAN SEJARAH BATU MATA DEWA
Batu Mata Dewa merupakan salah satu dari penarikan alam gunung keramat wujud khodam yang sangat langka untuk mendapatkannnya. Mata Dewa adalah Batu Mustika yang muncul Mata ditengahnya oleh karena itu terkenal dengan Nama Mata Dewa.  sejak tahun 1998 batu ini mulai menjadi trend.
JENIS DAN MACAM BATU MATA DEWA
Batu Mata Dewa Putih
Batu Mata Dewa PutihBatu Mata Dewa Merah
Batu Mata Dewa MerahBatu Mata Dewa Hitam
Batu Mata Dewa HitamBatu Mata Dewa Ungu
Batu Mata Dewa UnguHARGA BATU MATA DEWA
Harga Batu Mata dewa dengan dimensi ukuran 25 x 15 milimeter rata rata di jual dengan harga 300.000 rupiah, sedangkan harga bongkahan Batu Mata Dewa mencapai 1.000.000 rupiah / kg.
CIRI BATU MATA DEWA ASLI
Anda perlu waspada supaya tidak tertipu dalam memilih Batu Mata Dewa, oleh karena itu Anda perlu mengetahui ciri-ciri Batu Mata Dewa Asli / palsu sebagai berikut :
  • Batu Mata Dewa yang asli terasa berat meskipun kecil ukurannya, lain halnya dengan batu sintesis atau palsu yang terasa ringan
  • Sebagai batu yang lahir dari alam Batu Mata Dewa memliki suhu yang dingin setelah terpapar panas
  • Batu Mata Dewa tidak akan mudah terbakar, jika Batu Mata Dewa palsu atau sintesis akan meninggalkan bekas yang tidak bisa hilang
  • Muncul percikan api jika dibenturkan dua batu akik satu sama lain
  • Batu Mata Dewa asli terdapat serat yang alami didalamnya
CARA MERAWAT / PERAWATAN BATU MATA DEWA
Berikut cara merawat Batu Mata Dewa :
  • Bagi yang ingin Batu Mata Dewa lebih maksimal setiap 1 bulan sekali dioles dengan minyak non akohol, untuk aroma terserah kesukaan Anda misalnya minyak misik hitam, misik putih, jafaron, srimpi, duyung, malaikat subuh, apel jin, seribu bunga, hajar aswad, dan lain-lain yang penting minyak pusaka asli tidak mengandung akohol.
  • Selain itu kalau ingin lebih kuat lagi setiap 1 tahun tepatnya bulan suro diberi asap menyan atau buhur bakar atau dupa dan sejenisnya.
Published by andre zuesh

Nulla sagittis convallis arcu. Sed sed nunc. Curabitur consequat. Quisque metus enim venenatis fermentum mollis. Duis vulputate elit in elit. Si vous n'avez pas eu la chance de prendre dans tous.
Follow us Google+.

0 komentar:

close

Popular Post

Contact

© 2014 Jogja Gemstone
Distributed By My Blogger Themes | Designed By Bloggertheme9