Like on Facebook

BATU JUNJUNG DRAJAT

andre zuesh         No comments
BATU JUNJUNG DRAJAT
ASAL DAN SEJARAH BATU JUNJUNG DRAJAT
Batu Junjung Drajat merupakan salah satu batu permata penarikan alam gunung keramat yang dipercaya bertuah berkhodam dan mepunyai kekuatan ghaib.
JENIS DAN MACAM BATU JUNJUNG DRAJAT
Junjung Drajat Combong
Junjung Drajat CombongJunjung Drajat Sulaiman
Junjung Drajat SulaimanJunjung Drajat Hitam
Junjung Drajat HitamJunjung Drajat Super
Junjung Drajat SuperHARGA BATU JUNJUNG DRAJAT
Harga batu junjung drajat mulai dari ratusan hingga jutaan rupiah, Menurut informasi batu junjung derajat dengan dimensi ukuran 13×20 milimeter di jual 575.000 rupiah. Sedangkan harga bongkahan batu junjung derajat mencapai 900.000/kg, harga tersebut belum bisa menjadi acuan pasti, karena harga tergantung tuah batu tersebut.
CIRI JUNJUNG DRAJAT ASLI
Ciri-ciri batu junjung drajat adalah motifnya yang unik motif bergaris garis membentuk sudut siku dan juga garis membentuk anak panah. Sedangkan salah satu ciri batu junjung drajat yang super terdapat serat garis-garis segitiga sempurna.
CARA MERAWAT / PERAWATAN BATU JUNJUNG DRAJAT
Berikut cara merawat batu junjung drajat :
Setiap malam jumat dioleskan minyak non alkohol pada permukaan batu minimal 1 bulan sekali.Dengan dirawat secara tulus ikhlas dan dengan keyakinan tinggi maka aura mustika dan aura pemilik akan segera terselaraskan dengan baik,jika sudah terselaraskan maka akan terjadi hubungan bathin yang kuat antara mustika dan pemilik sehingga manfaat/wasilah akan segera berfungsi dengan sendirinya.
Published by andre zuesh

Nulla sagittis convallis arcu. Sed sed nunc. Curabitur consequat. Quisque metus enim venenatis fermentum mollis. Duis vulputate elit in elit. Si vous n'avez pas eu la chance de prendre dans tous.
Follow us Google+.

0 komentar:

close

Popular Post

Contact

© 2014 Jogja Gemstone
Distributed By My Blogger Themes | Designed By Bloggertheme9