Like on Facebook

Gara-gara mencuri empat batu akik di Pameran Batu Akik dihajar massa

andre zuesh         No comments
Gara-gara mencuri empat batu akik di Pameran Batu Akik dihajar massa
Gara-gara mencuri empat batu akik di Pameran Batu Akik dihajar massa
Gara-gara mencuri empat batu akik di Pameran Batu Akik dihajar massa

JOGJA-GEMS – Berita akik terbaru di Jogja hari ini, Kamis (28/5) bukan soal jenis atau harga akik terbaru. Gara-gara kedapatan mencuri empat buah batu akik di Pameran Batu Akik yang digelar di Pasar Klithikan Pakuncen, seorang pemuda berinisial EP dihajar massa, Kamis (28/5) pagi. Akibatnya, pria berusia 24 tahun ini mengalami luka yang cukup serius.

EP yang merupakan warga Gampingan, Pakuncen awalnya berjalan-jalan dan melihat pameran batu akik. Saat menonton pameran batu akik di salah satu stand, tiba-tiba EP memasukkan empat buah batu akik ke saku celananya. Saat memasukkan ke dalam saku celana inilah, aksi EP dipergoki oleh penjaga stand.

Menurut Dodo, penjaga stand yang memergoki EP mencuri, awalnya EP tidak mengaku bahwa dirinya mencuri batu akik dari standnya. Kemudian EP pun digeledah. Saat digeledah itulah, empat buah batu akik ditemukan di saku celana EP.

“Empat buah batu akik yang dicuri berjenis Bacan Cina, Cubung Wulung, Garut serta Cubung Kopi. Harga keempatnya sekitar Rp 2,5 juta,” ujar Dodo.

Akibat ketahuan mencuri batu akik ini, EP pun kemudian dihajar massa yang tengah berada di Pasar Klitikan. Setelah dihajar massa, EP pun kemudian diamankan oleh petugas dari Polsek Wirobrajan. Atas perbuatannya tersebut EP didakwa dengan pasal 362 KUHP tentang tindak pidana pencurian dengan ancaman hukuman maksimal 5 tahun kurungan.

SUMBER https://www.beritajogja.id/2015/05/28/berita-akik-terbaru-di-jogja/
Published by andre zuesh

Nulla sagittis convallis arcu. Sed sed nunc. Curabitur consequat. Quisque metus enim venenatis fermentum mollis. Duis vulputate elit in elit. Si vous n'avez pas eu la chance de prendre dans tous.
Follow us Google+.

0 komentar:

close

Popular Post

Contact

© 2014 Jogja Gemstone
Distributed By My Blogger Themes | Designed By Bloggertheme9