Like on Facebook

April adalah birthstone

andre zuesh         No comments
Apakah kita menyebutkan bahwa birthstone untuk bulan April adalah permata yang dekat dan sayang kepada kita? Ini adalah kunci dari logo American Gem Society, dan mereka menawarkan laporan grading permata berharga ini berdasarkan ilmu pengetahuan dan akurasi. Kita bicara tentang berlian.
Berlian telah dikagumi selama berabad-abad, dan beberapa sejarawan memperkirakan mereka diperdagangkan Th 4 SM. Salah satu alasan itu begitu dikagumi dan dihargai adalah karena proses dimana berlian terbentuk di bawah kerak bumi, kemudian dipaksa ke atas sampai terungkap. Kekuatan-kekuatan alam apa yang membuat setiap berlian yang unik.
Oval cut diamond oleh Designs Jeffrey Daniels Unik
 Jeffrey Daniels Unik Desain
Bagian dari proses berlian grading termasuk menguji berlian untuk kejelasan. Ini adalah ketika laboratorium menentukan visibilitas relatif dari inklusi di berlian dan dampaknya terhadap penampilan visual secara keseluruhan. Inklusi adalah kelemahan internal atau eksternal dari berlian yang merupakan hasil dari panas luar biasa dan tekanan berlian dikenakan dalam perjalanan ke permukaan.
Seorang Gemologi di Laboratorium AGS telah menemukan beberapa inklusi sangat tidak biasa dan langka, yang mereka sebut “Kejernihan yang sangat jarang.” 
Berlian datang dalam beberapa warna, termasuk kuning, merah, pink, biru, dan hijau, dan berbagai intensitas dari redup ke hidup. Secara umum, semakin jenuh warna, semakin tinggi nilai.
Laboratorium AGS hanya menilai berlian putih adalah pemimpin dalam kelas Cutting. Karena mereka memiliki kinerja cahaya yang bagus dalam cutting, memotong berlian memahami bagaimana untuk memotong agar lebih indah berlian yang berarti Anda memiliki keindahan berlian, pilihan berkilau saat berbelanja untuk berlian!
Ini adalah mengapa kita sangat mencintai berlian. Keindahan mereka adalah tak terbatas dan mereka tidak pernah berhenti memukau kami. Tapi cukup berbicara tentang berlian, mari kita nikmati desain ini cantik oleh beberapa anggota AGS kami!
ASHI Diamonds 
ASHI Diamonds
Carizza 
Carizza
Desain Almor 
Desain Almor
Gregg RuthGregg RuthLe VianLe VianHarry Kotlar 

Harry Kotlar
Hati On Fire 
Hati On Fire
Uneek Fine Jewelry 
Uneek Fine Jewelry
Martin Flyer 
Martin Flyer
Jika Anda sedang merayakan ulang tahun pada bulan April, ulang tahun ke-60 (selamat!), Atau berlian cinta sebanyak yang kita lakukan, pastikan untuk menghubungi perhiasan AGS-bersertifikat di dekat Anda. Mereka akan membantu Anda menemukan berlian impian Anda! Dan jangan lupa untuk meminta AGS Laboratorium Berlian Grading Laporan. Terima tidak ada pengganti, dan membeli berlian Anda dengan keyakinan!
Published by andre zuesh

Nulla sagittis convallis arcu. Sed sed nunc. Curabitur consequat. Quisque metus enim venenatis fermentum mollis. Duis vulputate elit in elit. Si vous n'avez pas eu la chance de prendre dans tous.
Follow us Google+.

0 komentar:

close

Popular Post

Contact

© 2014 Jogja Gemstone
Distributed By My Blogger Themes | Designed By Bloggertheme9