Like on Facebook

BATU RUBY

andre zuesh         No comments
BATU RUBY
ASAL DAN SEJARAH BATU RUBY
Pada tahun 1992 tambang Batu Ruby ditemukan di Vietnam, Batu Ruby juga banyak ditemukan di Thailand yang cenderung berwarna merah gelap dan membuat sangat populer di Amerika Serikat. Batu Ruby tergolong salah satu batu yang sangat keras yang memiliki nilai kekerasan 9 skala mohs dan mengandung mineral jenis corundum (aluminium oksida).
JENIS DAN MACAM BATU RUBY
Batu Ruby Daging
Batu Ruby DagingBatu Ruby Star
Batu Ruby StarBatu Ruby Birma / Burma
Batu Ruby BurmaBatu Ruby Madagaskar
Batu Ruby MadagaskarBatu Ruby Merah
Batu Ruby MerahBatu Ruby Tanzania
Batu Ruby TanzaniaHARGA BATU RUBY
Batu Ruby dimensi ukuran 20 x 12 x 9 mm dijual dengan harga 2.450.000 rupiah, sedangkan harga bongkahan batu ruby asli mencapai 20.000.000 / kg.
CIRI RUBY ASLI
Berikut ciri-ciri Batu Ruby asli :
  • Batu Ruby asli apabila menggunakan kaca pembesar 10x (teleskop mikro) akan tampak serat halus didalamnya
  • Batu Ruby apabila digoreskan ke kaca tidak akan tergores sedikitpun sedangkan yang palsu akan menimbulakn bekas goresan
  • Harga Batu Ruby palsu yang ditawarkan biasanya dibawah harga standart / lebih murah
  • Batu ruby memiliki beberapa varian warna, namun lebih banyak berkelir merah. Warna lainnya adalah merah muda, violet, ungu, dan oranye.
CARA MERAWAT / PERAWATAN BATU RUBY
Bagaimana cara merawat Batu Ruby ?
Anda tidak perlu susah-susah melakukan ritual untuk perawatan Batu Ruby , Anda cukup membersihkannya dengan kain halus atau tisu, itupun bila Anda menginginkannya. Karena energi yang terkandung dalam Batu Ruby sudah dikunci sehingga tidak akan lepas. Selain itu, Batu Ruby juga bisa menyerap energi positif secara otomatis dari alam. Dengan begitu, energinya akan selalu penuh dan insya Allah tidak akan pudar seiring dengan berjalannya waktu, energi positif yang terkandung didalamnya akan semakin menguat.
Published by andre zuesh

Nulla sagittis convallis arcu. Sed sed nunc. Curabitur consequat. Quisque metus enim venenatis fermentum mollis. Duis vulputate elit in elit. Si vous n'avez pas eu la chance de prendre dans tous.
Follow us Google+.

0 komentar:

close

Popular Post

Contact

© 2014 Jogja Gemstone
Distributed By My Blogger Themes | Designed By Bloggertheme9