Like on Facebook

BATU MERAH DELIMA

andre zuesh         No comments
BATU MERAH DELIMA
ASAL DAN SEJARAH BATU MERAH DELIMA
Batu merah delima adalah salah satu batu yang dipercaya oleh sebagian orang memiliki kekuatan magis. Batu ini juga dikenal sebagai batu yang memiliki nilai seni dan nilai prestis yang sangat tinggi.
Mendapatkan batu merah delima bukanlah hal yang mudah. karena Batu ini hanya dapat diperoleh oleh mereka yang menerima pulung atau keistimewaan dari Sang Maha Kuasa.
Karena hal itulah banyak masyarakat yang meyakini bahwa batu ini adalah jelmaan makhluk halus dan berasal dari alam makhluk ghaib  bukan alam manusia.
Perlu diketahui, jika anda menemui atau menjumpai bongkahan batu merah delima, itu bukanlah batu merah delima asli melainkan batu merah siam.
JENIS DAN MACAM BATU MERAH DELIMA
Batu Merah Delima Soekarno
Batu Merah Delima Soekarno Batu Merah Delima Siam
Batu Merah Delima SiamBatu Merah Delima Kalimantan
Batu Merah Delima Kalimantan
HARGA BATU MERAH DELIMA
Mengingat manfaat serta tidak semua orang bisa mendapatkannya batu merah delima ini mempunyai harga yang mahal, batu merah delima dijual dengan harga sampai dengan US$ 20,000. / carrats atau setara dengan Rp.260 jt / karat.
Perlu di ketahui bahwa tidak ada bentuk bongkahnan / rough untuk jenis batu ini, jika ada batu tersebut bukanlah batu merah delima melaikan batu merah siam.
CIRI MERAH DELIMA ASLI
Berikut ciri-ciri Batu Merah Delima asli :
  • Batu merah delima yang asli biasanya berukuran kecil seperti biji delima.
  • Warna batu merah delima asli nyaris merah pekat dengan tanpa adanya gelembung di bagian dalamnya.
  • Batu merah delima asli akan mampu memendarkan bias merah dalam radius yang cukup jauh.
  • Batu merah delima yang asli bila direndam dalam air akan membiaskan warna merah darah dalam waktu yang cukup lama. Sedangkan batu merah delima yang palsu (sintesis) jika direndam, semakin lama bias warna merah darahnya akan semakin memudar karena kandungan posfornya semakin sedikit.
  • Gelas tempat rendaman batu merah delima tidak akan mempan ditembak maupun disilet.
  • Merah delima memiliki 6 ster ketika disorot, memiliki tingkat kekerasan dengan indeks 9, dan berbentuk bulat oval.
CARA MERAWAT / PERAWATAN MERAH DELIMA
Berikut cara merawat Batu Merah Delima :
Yaitu Cara membersihkannya  cukup mudah hanya dengan kain halus atau tisu, karena energi yang terkandung dalam Batu Merah Delima ini sudah dikunci sehingga tidak akan lepas. Selain itu, Batu Merah Delima ini juga bisa menyerap energi positif secara otomatis dari alam.
Published by andre zuesh

Nulla sagittis convallis arcu. Sed sed nunc. Curabitur consequat. Quisque metus enim venenatis fermentum mollis. Duis vulputate elit in elit. Si vous n'avez pas eu la chance de prendre dans tous.
Follow us Google+.

0 komentar:

close

Popular Post

Contact

© 2014 Jogja Gemstone
Distributed By My Blogger Themes | Designed By Bloggertheme9