Like on Facebook

Batu Delima

andre zuesh         No comments
BATU DELIMA

ASAL DAN SEJARAH BATU DELIMA
Batu delima merupakan batu yang tersusun dari miuneral silikat yang mempunyai tingkat kekerasan antara 6- 7,5 skala mohs, berat jenis 3,1 – 4,3 dan indeks bias 1,72 – 1,94. Batu ini merupakan salah satu batu yang dipercaya oleh sebagian orang memiliki kekuatan magis.
Selain itu juga memiliki keunikan dan keindahan oleh sebab itu batu ini sangat diminati banyak orang,akan tetapi batu ini sangat sulit untuk didapatkan karena batu ini muncul bukan karena proses dari bumi melainkan proses penarikan dari alam ghaib dan hanya orang – orang tertentu lah yang mendapat keistimewaan untuk mendapatkan batu ini.
Oleh sebab itu batu jenis ini tidak memiliki bentuk bongkahan, melainkan sudah berbentuk mustika, jika ada bongkahan nya, batu tersebutr bukanlah batu delima tetapi merupakan batu yang mempuyai kemiripan.
JENIS DAN MACAM  BATU DELIMA
Batu Delima SiamBatu Delima Siam Batu Delima DagingBatu Delima Daging Batu Delima PutihBatu Delima Putih Batu Delima BurmaBatu Delima BurmaBatu Delima Siam Retak SeribuBatu Delima Siam Retak Seribu Batu Delima HitamBatu Delima Hitam HARGA BATU DELIMA
Mengingat keindahan , khasiat dan kesulit untuk mendapatkannya,Batu delima mempunyai harga yang tergolong mahal bahkan harganya mencapai Rp.235 juta / karat.
Mengingat batu ini didapatkan dengan cara penarikan, batu ini tidak mempunyai bongkahan, jika ada baongkahan / rough tersebut bukanlah jenis batu delima melainkan batu jenis lain yang mempunyai kemiripan.
CIRI DELIMA ASLI
Berikut ciri-ciri Batu Delima asli :
  • Batu merah delima yang asli biasanya berukuran kecil seperti biji delima
  • Mempunyai warna yang pekat
  • Tidak adanya gelembung di bagian dalamnya
  • Batu delima asli akan mampu memendarkan bias merah dalam radius yang cukup jauh
  • Batu delima yang asli bila direndam dalam air akan membiaskan warna darah dalam waktu yang cukup lama. Dan tidak memudar
CARA MERAWAT / PERAWATAN BATU DELIMA
Berikut cara merawat Batu Delima :
  • Cara membersihkannya cukup mudah , anda bisa menggunakan kain halus atau tisu, karena energi yang terkandung dalam Batu Delima ini sudah dikunci sehingga tidak akan lepas. Dan batu ini juga dipercaya bisa menyerap kekuatan dari alam.
Published by andre zuesh

Nulla sagittis convallis arcu. Sed sed nunc. Curabitur consequat. Quisque metus enim venenatis fermentum mollis. Duis vulputate elit in elit. Si vous n'avez pas eu la chance de prendre dans tous.
Follow us Google+.

0 komentar:

close

Popular Post

Contact

© 2014 Jogja Gemstone
Distributed By My Blogger Themes | Designed By Bloggertheme9