Like on Facebook

Trend Baru Gemstone 2017: “Pandan Natural Sisik Arwana Waykanan”

andre zuesh         No comments
JOGJA-GEMS – Untuk kali kedua Kabupaten Waykanan, Propinsi Lampung, menunjukkan kosistensinya di industri Batu Mulia Indonesia, setelah pada awal tahun 2015 memperkenalkan varian batu mulia bernama “Anggur Api“ Waykanan kini di pengujung tahun 2016 kembali Kabupaten Waykanan melalui tokoh seniman yang sudah lebih dari 25 tahun ini mencintai seni batu, DJA Dalius, yang juga owner PT. Dapur Energi Jaya Abadi memperkenalkan lagi satu kekayaan batu mulia dari jenis Agate Chalcedony yang diberi nama “Natural Pandan Sisik Arwana“.
pandan-arwana-1Bersama Robby Kissamudra yang selama ini bersama-sama Dalius menggali potensi serta kekayaan alam dan bebatuan mulia dari Kabupaten Waykanan. Selain menggali kedua pejuang seni batu ini juga mendalami serta membuktikan batu-batu berjenis chalcedony yang punya keunikan serta fenomera yang tidak dimiliki varian chalcedony lain di Indonesia ini menjadi sebuah karya seni sehingga menjadi satu perhiasan yang memiliki nilai serta keindahan tersendiri.
pandan-arwana-3Di acara pameran seni batu mulia dan kompetisi batu mulia yang diselenggarakan di Kota Bandar Lampung tepatnya di Mal Boemi Kedaton inilah varian baru yang masih keluarga Batu Pandan ini diperkenalkan.
Dalius untuk berani me-launching batu eksotik ini ternyata sudah enam bulan lamanya, ia mempelajari serta selalu mengeksperimen untuk mengetahui lebih, sifat serta karakter varian ini dan penantian setengah tahun ini akhirnya membuahkan hasil manis, terbukti sambutan hangat dari para pecinta Batu Pandan di Indonesia serta para pecinta seni batu pada umumnya.
pandan-arwana-4Kelebihan batu “Natural Pandan Sisik Arwana“ ini terletak pada kolaborasi warna yang bervariatif serta membentuk motif yang berkarakter, selain kekristalan batunya yang memantulkan bias atau klep yang tajam saat terkena cahaya, tidak jarang batu ini memiliki klep mata kucing dengan berbagai warna jenis warna seperti Merah, Kuning, Putih, Colourless serta Pancawarna.
“Yang pasti varian ini akan membuat kesan jatuh cinta akan pandangan pertama,” tutur Dalius.
Inilah tren baru industri gemstone di tahun 2017 mendatang dan sebuah bukti bagaimana kayanya pandan-arwana-2bumi pertiwi ini akan batu mulia yang tidak dimiliki oleh negara lain di dunia, semoga hadirnya batu mulia bernama “Natural Pandan Sisik Arwana” dari Kabupaten Waykanan ini akan membangkitkan gairah perbatuan mulia di Nusantara dan membawa banyak berkah buat para pelaku seni batu di Indonesia yang memang banyak membawa trend positif di masyarakat. (ae-gz).*
Published by andre zuesh

Nulla sagittis convallis arcu. Sed sed nunc. Curabitur consequat. Quisque metus enim venenatis fermentum mollis. Duis vulputate elit in elit. Si vous n'avez pas eu la chance de prendre dans tous.
Follow us Google+.

0 komentar:

close

Popular Post

Contact

© 2014 Jogja Gemstone
Distributed By My Blogger Themes | Designed By Bloggertheme9