Like on Facebook

Tren Batu Akik Akan Kembali Membuming

andre zuesh         No comments
bacan palamea8
PERCAYALAH, bahwa tren batu akik akan kembali membuming seperti sebelumnya. Ini hanya soal waktu. Berikut adalah lima alasan, tren batu akik akan kembali populer, bahkan bisa jadi melebihi sebelumnya.
1. Setiap tren yang berkaitan dengan gaya hidup, atau life style akan selalu berulang. Misalkan tren pakaian, gaya rambut, dan aksesoris, termasuk batu akik. Sejarah membuktikan itu.
2. Ketika daya beli meningkat, maka disitulah tren akan kembali membuming. Sekarang orang masih memikirikan untuk membeli beras.
3. Banyak orang yang telah memiliki batu akik. Sedangkan di sisi lain, batu akik memiliki daya tahan yang tinggi. Sehingga orang belum lagi membeli, karena batunya belum rusak.

JANGAN LEWATKAN: MENGANGKAT KEMBALI TREN, SEGERA DIGELAR POLLING BATU AKIK

4. Ketika ada seseorang yang terkenal, di dunia, mauipun di Indonesia, yang menjadi panutan atau banyak pengikutnya, kembali mengenakan batu akik tertentu, maka ketika itulah tren batu akan kembali memuncak.
5. Sejarah membuktikan, bahwa batu akik, adalah tren zaman dahulu sampai sekarang. Dan tidak akan pernah hilang. Trennya berlangsung ribuan tahun silam, hingga masuk imperium persia, Romawi, dan sampai saat ini.
Published by andre zuesh

Nulla sagittis convallis arcu. Sed sed nunc. Curabitur consequat. Quisque metus enim venenatis fermentum mollis. Duis vulputate elit in elit. Si vous n'avez pas eu la chance de prendre dans tous.
Follow us Google+.

0 komentar:

close

Popular Post

Contact

© 2014 Jogja Gemstone
Distributed By My Blogger Themes | Designed By Bloggertheme9