Like on Facebook

BATU YIN YANG

andre zuesh         No comments
BATU YIN YANG
ASAL DAN SEJARAH BATU YIN YANG
Batu Yin Yang merupakan benda mustika berkhodam yang berasal dari penarikan alam. Suatu benda bisa disebut dengan Mustika alam apabila benda tersebut diperoleh melalui proses alami, alias bukan buatan manusia. Misalnya dengan cara mengambilnya dari dalam bumi (dengan cara penambangan atau cara spiritual), penarikan dari alam ghaib, dari tubuh binatang, dari dalam buah atau tumbuhan, kristalisasi suatu peristiwa dan proses alami lainnya.
Batu Yin YangHARGA BATU YIN YANG
Menurut informasi artikel digoogle batu Yin Yang dimensi ukuran 15,5 x 15,5 x 3 mm harga berkisar 750.000 rupiah. Sedangkan harga bongkahan batu Yin Yang tidak ada karena batu tersebut benda mustika yang asli dari hasil penarikan alam ghaib.
CIRI YIN YANG ASLI
  • Jika ditempelken pada pipi atau leher akan terasa dingin
  • Memiliki khodam / jin penunggu
  • Memiliki corak yin yang
CARA MERAWAT / PERAWATAN BATU YIN YANG
Bagi yang ingin Batu Yin Yang bertuah lebih maksimal setiap 1 bulan sekali mustika dioles dengan minyak non akohol, untuk aroma terserah kesukaan anda misalnya minyak misik hitam, misik putih, jafaron, srimpi, duyung, malaikat subuh, apel jin, seribu bunga, hajar aswad, dan lain-lain yang penting minyak pusaka asli tidak mengandung akohol.
Published by andre zuesh

Nulla sagittis convallis arcu. Sed sed nunc. Curabitur consequat. Quisque metus enim venenatis fermentum mollis. Duis vulputate elit in elit. Si vous n'avez pas eu la chance de prendre dans tous.
Follow us Google+.

0 komentar:

close

Popular Post

Contact

© 2014 Jogja Gemstone
Distributed By My Blogger Themes | Designed By Bloggertheme9