Like on Facebook

BATU REMBULAN

andre zuesh         No comments
BATU REMBULAN
ASAL DAN SEJARAH BATU REMBULAN
Batu Rembulan – yang biasa disebut dengan “Mustika sinar rembulan”, adalah salah satu batu yang terdapat ketika malam bulan purnama yang jatuh seperti bulan purnama, dan untuk mendapatkannya pun harus melakukan komunikasi gaib dan harus melalui penarikan metafisika yang dahsyat. Batu ini sangat indah ketika kena sinar atau cahaya apapun dia bisa juga bersinar terang sekali.
Batu Rembulan HARGA BATU REMBULAN
Harga Batu Rembulan dengan dimensi 16 x 12 x 9 mm dijual 650.000 rupiah.
CIRI REMBULAN ASLI
Hampir mirip dengan ciri ciri batu ruby asli Batu Rembulan juga memiliki tekstur serta serat yang berada di dalam batu tersebut. Apapun jenis batu ada di dunia yang terbentuk secara alami akan terlihat keasliannya karena adanya serat benang yang menjadi ciri khas batu alam. Sama dengan batu akik yang banyak dipalsukan oleh pedagang batu, batu bulan ini juga banyak yang dipalsukan atau hasil sintetis. Untuk membedakannya harus dilakukan pengamatan terhadap serat dan kemurnian serta harga tentunya.
CARA MERAWAT / PERAWATAN BATU REMBULAN
Bersihkan batu rembulan ini dengan air sabun dan sikat secara halus menggunakan sikat gigi. Batu ini harus di tangani dengan hati-hati karena sangat mudah tergores.
Published by andre zuesh

Nulla sagittis convallis arcu. Sed sed nunc. Curabitur consequat. Quisque metus enim venenatis fermentum mollis. Duis vulputate elit in elit. Si vous n'avez pas eu la chance de prendre dans tous.
Follow us Google+.

0 komentar:

close

Popular Post

Contact

© 2014 Jogja Gemstone
Distributed By My Blogger Themes | Designed By Bloggertheme9