Like on Facebook

BATU PUSAR BUMI

andre zuesh         1 comment
BATU PUSAR BUMI
ASAL DAN SEJARAH BATU PUSAR BUMI
Batu puser bumi adalah jenis batuan alam yang terbentuk karena proses alami selama jutaan tahun dan terdapat garis melingkar di seluruh batu. Batu puser bumi di percaya dapat mempertahankan dan meningkatkan taraf hidup seseorang, sehingga mempunyai tempat yang tinggi dalam kedudukan di masyarakat. Batu puser bumi banyak di cari karena mempunyai proteksi ghaib dari serangan ilmu ghaib negatif yang kapan saja bisa datang.
Batu puser bumi juga biasa di katakan sebagian orang sebagai benda mustika. Mustika puser bumi merupakan salah satu batu yang di percaya mempunyai banyak khasiat, manfaat dan memiliki nilai mistik yang tinggi. Pengambilan Batu mustika pusar bumi ini biasanya dilakukan oleh paranormal yang sedang melakukan perjalanan spiritual. Biasanya paranormal tersebut mendapatkan gambaran dan firasat yang ditangkapnya melalui mimpi atau makhluk gaib, karena konon untuk mendapatkan batu mustika pusar bumi hanya bisa dengan pertanda gaib.
JENIS DAN MACAM  BATU PUSAR BUMI
1.    Batu Pusar Bumi
Batu pusar Bumi2.    Batu Pusar Bumi Putih
Batu Pusar Bumi Putih3.    Batu Puser Bumi Hitam
Batu Puser Bumi Hitam4.    Batu Puser Bumi Warna Coklat
Batu Puser Bumi Warna Coklat5.    Batu Puser Bumi Kuning
Batu Puser Bumi Kuning6.    Batu Puser Bumi Biru
Batu Puser Bumi Biru7.    Batu Puser Bumi Merah
Batu Puser Bumi MerahHARGA BATU PUSAR BUMI
Harga batu cincin Pusar Bumi dengan dimensi 27,5 x 17,5 x 9 mm di jual seharga Rp. 1.500.000,- Harga termahal batu ini bisa mencapai Rp. 50.000.000,-
Untuk bongkahan batu pusar bumi sangat sulit di temukan karena batu pusar bumi termasuk  batu mustika, dan biasanya bentuknya rata-rata sudah siap pakai.
CIRI PUSAR BUMI ASLI
•    Batu Akik Puser Bumi berbentuk bulat setengah telur
•    Pada bagian atas berbentuk kubah,
•    Apabila dilihat dan diperhatikan tanpa urat-urat batu seperti kabut awan,
•    Bila dicermati dari luar batu tampak terlihat bundaran atau lingkaran dan terpeta gambar pusar bumi, lingkaran yang secara sempurna mengelilingi batuan alam ini.
CARA MERAWAT / PERAWATAN BATU PUSAR BUMI
Cara Merawat Batu akik puser Bumi secara singkat dan sederhana :
•    Siapkan air hujan dan wadah untuk merendam batu akik puser bumi, ini sangat berguna untuk membuat motif pusaran terlihat lebih jelas.
•    Siapkan bambu ukuran satu ruas ,untuk menambah kilau batu puser bumi, kita bisa melakukan perawatan dengan teknik menggosok menggunakan kulit bambu.
•    Siapkan kulit dan serbuk intan, jika masih kurang mengkilap kita bisa menyempurnakan dengan menggosok batu menggunakan serbuk intan yang banyak di jual para pedagang batu akik.
Published by andre zuesh

Nulla sagittis convallis arcu. Sed sed nunc. Curabitur consequat. Quisque metus enim venenatis fermentum mollis. Duis vulputate elit in elit. Si vous n'avez pas eu la chance de prendre dans tous.
Follow us Google+.

1 komentar:

  1. Mantap mas infonya, kebetulan sy jg punya 3 koleksi batu puser bumi, kunjung balik ke website ku ya
    www.batulampung.com
    ttg batu akik dr kab. Way kanan propinsi lampung, thanks

    BalasHapus

close

Popular Post

Contact

© 2014 Jogja Gemstone
Distributed By My Blogger Themes | Designed By Bloggertheme9