Like on Facebook

BATU LAPIZ LAZULI

andre zuesh         No comments
BATU LAPIZ LAZULI
ASAL DAN SEJARAH BATU LAPIZ LAZULI
Batu Lapis Lazuli adalah batu permata yang memiliki kekerasan 5 sampai 5.5 Skala Mohs dan memiliki warna biru pekat dangan lapisan keemasan di atasnya, berasal dari dasar lautan yang dalam. Batu Lapis Lazuli mempunyai varian warna dari biru tua, biru, biru langit (baby blue), ungu, dan varian warna lainnya. Batu Lapis Lazuli merupakan batu semi permata langka yang sulit ditemukan pada saat ini. Batu akik lapis Lazuli terbaik biasanya ditemukan di kawasan Afganistan dan pertama kali digunakan pada awal peradaban manusia yaitu jaman Mesopotamia purba yang dipakai oleh suku-suku kuno pada zaman itu.
JENIS DAN MACAM BATU LAPIZ LAZULI
Batu Lapis Lazuli Afganistan
Batu Lapis Lazuli AfganistanBatu Lapis Lazuli Serat / Urat Emas
Batu Lapis Lazuli Serat EmasHARGA BATU LAPIZ LAZULI
Batu Lapiz Lazuli dimensi ukuran 20 x 14 x 6 mm dijual dengan harga 500.000 rupiah sedangkan harga bongkahan Batu Lapiz Lazuli bobot hampir stengah kilo / 470 gram mencapai 1.200.000 rupiah.
CIRI LAPIZ LAZULI ASLI
Ciri-ciri Batu Lapiz Lazuli asli sebagai berikut :
  • Harga Batu Lapis Lazuli asli dikisaran 300 ribu ke atas, jika Batu Lapis Lazuli harga 100 ribu ke bawahmaka Anda patut waspada karena Batu tersebut palsu
  • Batu Lapiz Lazuli asli jika dimasukkan kedalam air hangat warnanya tidak akan luntur
  • Batu Lapis Lazuli palsu yang dibuat dari polimer umumnya dapat dibedakan dari batu asli dengan merasakan beratnya, pastinya lebih ringan daripada batu asli.
CARA MERAWAT / PERAWATAN BATU LAPIZ LAZULI
Dalam menjaga dan merawat batu Lapis Lazuli Anda cukup membersihkannya dengan menggunakan air sabun dan sikat secara peralahan batu kuarsa. Energi Batu Lapis Lazuli tidak akan pudar, karena sudah diproses sedemikian rupa energinya sehingga Anda dapat membersihkannya kapan saja jika Anda mau.
Published by andre zuesh

Nulla sagittis convallis arcu. Sed sed nunc. Curabitur consequat. Quisque metus enim venenatis fermentum mollis. Duis vulputate elit in elit. Si vous n'avez pas eu la chance de prendre dans tous.
Follow us Google+.

0 komentar:

close

Popular Post

Contact

© 2014 Jogja Gemstone
Distributed By My Blogger Themes | Designed By Bloggertheme9