Like on Facebook

BATU JABARJUD

andre zuesh         No comments

BATU JABARJUD

ASAL DAN SEJARAH BATU JABARJUD
Menurut salah satu sejarah tercatat batu mulia jabarjud merupakan batu mulia yang berasal dari mekah yang terkenal dengan khasiat dan karomahnya. Batu akik jabarjud memiliki tingkat kekerasan yang cukup tinggi yaitu antara 7 sampai 8 skala mohs.
Batu jabarjud sendiri ditemukan sudah dari zaman dahulu, jadi sekarang sangat sulit untuk menemukan bongkahannya, kemungkinan besar sudah tidak ada lagi.
JENIS DAN MACAM BATU JABARJUD

1. Batu Jabarjud Biru
Batu Jabarjud 2. Batu Jabarjud Hijau
Batu Jabarjud 3. Batu Jabarjud Merah
Batu Jabarjud HARGA BATU JABARJUD
Info harga batu Jabarjud terkini dengan dimensi 1,9 cm x 1cm dijual 1.000.000 rupiah.
CIRI JABARJUD ASLI
Batu ini memiliki varian warna seperti  warna merah muda  dan warna hijau yang menyejukkan. Batu akik jabarjud memilki serat batu yang berwarna putih dan terlihat motif retakan dan serat metalik dalam batu.
CARA MERAWAT / PERAWATAN BATU JABARJUD
Cara perawatan dan pemakaiannya cukup mudah, anda cukup membawanya seseringan mungkin. Jika anda ingin menyimpannya, simpanlah dalam dompet atau tas anda. Bersihkan batu jabarjud menggunakan sikat gigi yang lembut dan juga sabun secara rutin.
Published by andre zuesh

Nulla sagittis convallis arcu. Sed sed nunc. Curabitur consequat. Quisque metus enim venenatis fermentum mollis. Duis vulputate elit in elit. Si vous n'avez pas eu la chance de prendre dans tous.
Follow us Google+.

0 komentar:

close

Popular Post

Contact

© 2014 Jogja Gemstone
Distributed By My Blogger Themes | Designed By Bloggertheme9