Like on Facebook

BATU INTAN BUMI

andre zuesh         No comments

BATU INTAN BUMI

ASAL DAN SEJARAH BATU INTAN BUMI
Jogja-Gems Batu Intan Bumi merupakan salah satu benda Mustika. Benda Mustika adalah suatu benda yang memilki nilai tersendiri yang sarat akan manfaat dan memiliki muatan kekuatan ghaib, adapun bentuk dan terbentuknya asli dari proses alam dan bukan dibentuk oleh manusia serta ditemukan dari alam nyata manusia. Energi kekuatannya tidak hanya cukup untuk pemakainya saja, Tetapi pada hakekatnya kekuatan dari bendanya dapat berpengaruh untuk orang lain. Jika saling bersentuhan dan si pembawa bendanya atau tergantung niat, sehingga energi kekuatan ghaib didalamnya akan sesuai dengan sugesti dan niat bagi pemakainya.
Batu intan bumi dari alam, sejauh ini hanya bisa ditemukan di Kalimantan. “Intan yang ditemukan di Kalimantan bukan berasal dari intinya, melainkan batuan intan yang dari sumber sekunder yang diendapkan atau dibawa oleh air dari tempat lain. Para geolog sejak zaman Belanda sudah memburunya, tetapi tidak ditemukan sumber primernya seperti yang ditemukan di Kimberley.
Batu Permata Intan BumiHARGA BATU INTAN BUMI
Batu Intan Bumi termasuk batu mustika, bentuknya ada yang masih dalam Bongkahan, dan ada pula yang sudah siap pakai. Harga Batu Intan Bumi Mustika yang Berkuran 30 x 20 x 10 mm di maharkan Rp. 750.000.
CIRI INTAN BUMI ASLI
–    Berbentuk seperti gumpalan tanah atau bokahan batu pada umumnya.
–    Berwarna kuning, coklat keabu-abuan, mengkilat  tidak  tembus cahaya.
–    Memiliki kekerasan sekitar 4-7 skala mohs.
–    Apabila dilihat dan diperhatikan pada bagian luar batu mengkilat dan ada titik warna intan, apabila terkena sinar cahaya tampaknya seperti taburan serbuk intan yang hampar diatas batu ini.
–    Media yang diambil melalui proses penarikan ghaib memiliki kekuatan secara alami.
CARA MERAWAT / PERAWATAN BATU INTAN BUMI
Cara merawat batu Intan Bumi sangatlah sederhana yaitu dengan mengolesinya dengan minyak mistik setiap sebulan sekali, atau hanya membersihkan dengan tisu / kain bersih pada permukaannya.

sumber
Published by andre zuesh

Nulla sagittis convallis arcu. Sed sed nunc. Curabitur consequat. Quisque metus enim venenatis fermentum mollis. Duis vulputate elit in elit. Si vous n'avez pas eu la chance de prendre dans tous.
Follow us Google+.

0 komentar:

close

Popular Post

Contact

© 2014 Jogja Gemstone
Distributed By My Blogger Themes | Designed By Bloggertheme9