Like on Facebook

Batu Bulu Harimau

andre zuesh         No comments
ASAL DAN SEJARAH BATU BULU HARIMAU




Batu Bulu Harimau termasuk kategori batu akik atau agate. Batu bulu harimau ini merupakan mustika asli Indonesia , batu ini pertama kali ditemukan dari daerah Jawa Timur sekitar Lumajang dan Jember. Bentuk fisik batu ini mengeluarkan warna seperti bulu macan.
Batu ini berasal dari fosil tebu yang mengendap selama beberapa ratus tahun silam, yang pada zaman dahulu tempat tersebut merupakan banguna bekas pabrik tebu.
Bentuk fisik dan warna dari Batu ini seperti bulu harimau.
Dan batu bulu harimau ini mempunyai harga yang lumayan tinggi. Faktor kelangkaan batu jenis ini menjadi salah satu penyebabnya.
BATU BULU HARIMAU
Batu Bulu Harimau
HARGA BATU BULU HARIMAU
Batu Bulu hariamau mempunyai harga yang bervariasi.hal tersebut sesuai dengan kualitas yang dimilikinya.bahkan batu bulu harimau pernah terjual sampai dengan harga menjcapai Rp. 1,2 milyar.
Sedangkan harga batu bulu harimau dijual dengan harga mulai Rp. 350 ribu/ kg ( sesuai dengan kualitas)
CIRI BATU BULU HARIMAU ASLI
Ciri-ciri batu ini sangat khas, diantara untuk warna dominan adalah hitam dengan adanya motif seperti bulu yang seakan-akan bergerak apabila batu kita goyangkan. Namun motif bulu pada tiap batu bulu macan ini berbeda-beda, ada yang berupa rambut-rambut apabila terkena cahaya baru terlihat motif bulunya, selain itu ada juga yang berupa kembang yang tanpa bantuan cahaya pun bulu sudah dapat terlihat jelas.
CARA MERAWAT / PERAWATAN BATU BATU BULU HARIMAU
Berikut cara merawat Batu Bulu Harimau :

Anda bisa menggosokkan batu bulu harimau secara perlahan lahan dengan menggunakan kertas intan, dan olesilah baby oil dan serbuk intan untuk membuat batu lebih mengkilap dan tetap lembab.

sumber
Published by andre zuesh

Nulla sagittis convallis arcu. Sed sed nunc. Curabitur consequat. Quisque metus enim venenatis fermentum mollis. Duis vulputate elit in elit. Si vous n'avez pas eu la chance de prendre dans tous.
Follow us Google+.

0 komentar:

close

Popular Post

Contact

© 2014 Jogja Gemstone
Distributed By My Blogger Themes | Designed By Bloggertheme9